Berikut Pesan Wali Kota Kediri saat Serahkan Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023

Berikut Pesan Wali Kota Kediri saat Serahkan Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023 Abdullah Abu Bakar saat menyerahkan secara simbolis bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSA ONLINE.com - Kini giliran warga Kelurahan Rejomulyo, Kaliombo dan Ringinanom yang mendapat Bantuan Modal Usaha DBHCHT 2023.

Bantuan modal usaha ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Abdullah Abu Bakar kepada 392 penerima yang telah hadir di Kantor Kelurahan Rejomulyo Selasa (18/7/2023).

Saat meninjau pengambilan bantuan modal usaha ini, Wali Kota tak henti mengingatkan kepada para penerima untuk segera membelanjakan bantuan ini. Tujuannya agar usaha mereka bisa segera berkembang lebih baik.

Nantinya tim akan melakukan pengecekan ke para penerima bantuan modal usaha untuk memastikan apakah semuanya sesuai dengan apa yang sudah diajukan.

Tak hanya itu, Wali Kota juga menekankan agar para penerima bantuan modal usaha ini untuk tidak pinjam uang kepada rentenir dan sejenisnya.

Walaupun mereka menawarkan proses pinjaman yang cepat, apabila pinjam di tempat tersebut tidak akan pernah ada hasilnya karena bunga yang ditetapkan sangatlah tinggi.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO