Gelar Razia, Tim Gabungan 'Pilih-pilih' Hotel, 10 Pasangan Diamankan

Gelar Razia, Tim Gabungan Pasangan yang diamankan petugas dan hotel yang di razia. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Gabungan terdiri dari Polrestabes Surabaya, Gartap III dan Satpol PP, melakukan razia di sejumlah hotel menangah ke bawah, Minggu (21/6) dinihari. Tidak semua hotel dirazia, sebab beberapa hotel yang dirazia bertarif sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu. Sementara hotel kelas atas, sama sekali tidak tersentuh.

Tiga hotel yang malam itu dirazia masing-masing Hotel Hasma Jaya 1 dan 2, RedHotel dan Citihub Hotel. Dari razia tersebut diamankan 10 pasangan yang bukan suami istri.

Dari 10 pasangan yang terjaring, 6 pasang di antaranya ditemukan di Hotel Hasma Jaya 1 dan 2 yang berada di Jl. Pasar Kembang. Saat razia di hotel tersebut, sempat terjadi kucing-kucingan antara petugas dan beberapa pasangan yang telah mengetahui datangnya para petugas.

Dilanjutkan pukul 00.00 dini hari Minggu (21/6), petugas bergeser menuju Red Hotel yang berada di Jl. Arjuno. Hotel yang berada di samping SPBU itu berhasil mendapatkan 4 pasangan muda-mudi yang juga bukan suami istri.

Salah satu pasangan yang berhasil tercatat identitasnya oleh BANSGAONLINE.com adalah Jihan Mauludina (26) warga Banyu Tengah RT.1 RW.1, Banyu Tengah, Panceng, Gresik, bersama kekasihnya James (19) asal Denpasar, Bali.

Keduanya merupakan pasangan kekasih. Dimana, James sengaja menemuai kekasih perempuannya di Gresik dari Bali. Namun, karena di Gresik kesulitan mendapatkan penginapan, maka sang perempuan mengajak kekasihnya untuk menginap di hotel sekitaran Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO