Dewa United vs Persik, Cegah Persik Mania ke Tangerang, Mas Dhito Gelar Nobar

Dewa United vs Persik, Cegah Persik Mania ke Tangerang, Mas Dhito Gelar Nobar Mas Dhito saat ikut meluapkan kegembiraannya saat Persik berhasil menjebol gawang lawan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pembina , Hanindhito Himawan Pramana bakal menggelar nonton bareng (nobar) laga Persik lawan Dewa United, di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) bersama Persik Mania, Jumat (21/7/2023).

Nobar tersebut digelar untuk mengantisipasi Persik Mania hadir bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Mengingat adanya peraturan baru dari PSSI dan PT LIB terkait larangan suporter tim tamu untuk hadir dalam pertandingan.

Pria yang juga Bupati Kediri itu mengajak seluruh Persik Mania untuk nobar melihat peforma Bayu Otto dan kawan-kawan di laga ke-4 musim ini.

“(Persik Mania) wajib nobar, Jumat (1/7/2023) jam tujuh malam di Convention Hall,” kata .

Pihaknya juga mengimbau agar tidak satu pun Persik Mania hadir ke stadion karena adanya larangan yang telah diterbitkan tersebut. Meski tidak melihat di stadion secara langsung, lanjutnya, Persik Mania sejati akan tetap memberikan dukungannya dengan doa dan melakukan nonton bareng.

juga berharap klub yang ber-home base di Stadion Brawijaya itu bisa mendapatkan 3 poin penuh saat dijamu Dewa United. Perihal strategi permainan, menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Persik, Marcelo Rospide.

“Kita doakan semoga macan putih bisa raih 3 poin penuh,” pungkasnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO