Kanwil Kemenkumham Jatim Sampaikan Strategi Meraih Predikat WBBM ke PPSDM KEBTKE Kementerian ESDM

Kanwil Kemenkumham Jatim Sampaikan Strategi Meraih Predikat WBBM ke PPSDM KEBTKE Kementerian ESDM PPSDM KEBTKE Kementerian ESDM saat berkungjung ke Kantor Kanwil Kemenkumham Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pusat Pengembengan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (KEBTKE) menggelar studi tiru ke , Jumat (18/8/2023).

Agenda tersebut dilakukan untuk menyerap informasi sebanyak-banyaknya terkait perjuangan memperoleh predikat WBBM. Rombongan dari PPSDM KEBTKE dipimpin Kabag Umum, Rizki Amalia Nurhayati, dan diterima Pokja Pembangunan Zona Integritas di Ruang Hayam Wuruk.

Saat memberi sambutan, Rizki menyampaikan bahwa instansi mereka sudah meraih WBK sejak 2019, tapi selalu gagal dalam usaha perjuangannya untuk meraih WBBM.

"Melalui kunjungan ini, kami harapkan ada hal baru yang kami dapatkan," ucapnya.

dipilih sebagai tujuan studi tiru karena menjadi satu-satunya Kanwil Kemenkumham yang telah meraih predikat WBBM. Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap ada banyak hal positif yang bisa didapatkan, terutama dalam peningkatan layanan kepada masyarakat. Sehingga bisa mempermudah pihaknya dalam meraih predikat WBBM.

"Dengan kami datang ini, harapannya predikat WBBM yang sudah diraih bisa menular ke kami," kata Rizki.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO