Sambut Hari Jadi ke-754, Sumenep Buka Audisi Pemeran Aria Wiraraja dan Permaisuri

Sambut Hari Jadi ke-754, Sumenep Buka Audisi Pemeran Aria Wiraraja dan Permaisuri

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Memperingati hari jadi ke-754 Kabupaten , Pemerintah Kabupaten membuka audisi terbuka pemeran Aria Wiraraja dan Permaisuri. Audisi terbuka bagi umum mulai dari pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, hingga profesional boleh mengikuti.

"Audisi terbuka untuk umum. Semua bisa ikut berpartisipasi. Saya yakin dan percaya akan banyak talenta berbakat yang terpendam, kreatif, dan inovatif yang ikut ambil bagian pada Prosesi Aria Wiraraja dan Permaisurinya," kata Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten , Mohammad Iksan, Sabtu (30/09/2023) pada media.

Audisi tersebut bertujuan untuk mencari talenta berbakat yang terpendam di tengah-tengah masyarakat . Dalam audisi ini tidak ada hadiah khusus bagi para pendaftar yang lolos nantinya. Namun meski begitu, mereka yang terpilih tetap akan mendapat honorium selama masa pelatihan hingga prosesi acara terlaksana pada 28 Oktober 2023 mendatang.

"Yang pasti ketika terpilih, mereka menjadi pemeran dari Aria Wiraraja dan permaisuri tentunya ada honor. Honor terhadap pelaksanaan dari mulai latihan sampai ke pelaksanaan prosesi tersebut karenanya bagi putra putri daerah yang tertarik untuk mengikuti audisi, bisa mendaftarkan diri melalui link pendaftaran berikut ini: https://bit.ly/AudisiRaja. Pendaftar akan melakukan audisi secara tatap muka langsung di Pendopo Keraton ,” pungkasnya. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO