KPU Kota Batu: Penerimaan dan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Butuh Pengamanan Ekstra Ketat

KPU Kota Batu: Penerimaan dan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Butuh Pengamanan Ekstra Ketat Anggota KPU Kota Batu, Thomi Rusy Diantoro, saat menghadiri rapat koordinasi.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com Kota menyatakan bahwa penerimaan dan distribusi logistik di wilayahnya sangat membutuhkan pengamanan ektra ketat atau pengamanan lebih, khususnya dari pihak kepolisian.

“Penerimaan dan distribusi logistik tentu membutuhkan pengamanan lebih, tentu hal ini akan memerlukan dukungan keamanan, khususnya dari Polres,” kata anggota Kota , Thomi Rusy Diantoro, dalam Rapat Koordinasi Eksternal Pengamanan Pemilu Serentak 2024 di Wilayah Hukum Polres , Senin (16/10/2023)

Selain pengamanan lebih, ia menyampaikan progres pelaksanaan tahapan . Saat ini, sedang menyiapkan daftar calon tetap (DCT) yang akan diumumkan 4 November 2023, lalu pihaknya akan melaksanakan tahapan kampanye dan penerimaan logistik

Kapolres , AKBP Oskar Syamsuddin, berharap dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Rakor ini untuk menyampaikan kesiapan kita masing-masing dan saling bersinergi untuk menghadapi penyelenggaraan ,” ungkapnya.

Oskar mengatakan, sebelumnya Polres sudah mengadakan kegiatan koordinasi yang sifatnya konsolidasi internal. Pada saat ini, lanjutnya, rakor eksternal dimaksudkan untuk sharing tentang program, kegiatan, dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi masing-masing pihak.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO