DPC PDIP Kabupaten Malang Targetkan 75 Persen Pemenangan Ganjar-Mahfud

DPC PDIP Kabupaten Malang Targetkan 75 Persen Pemenangan Ganjar-Mahfud DPC PDIP Kabupaten Malang saat konsolidasi bersama relawan terkait pemenangan Ganjar-Mahfud.

MALANG, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten menggelar konsolidasi bersama seluruh relawan, Selasa (24/10/2023). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan Pranowo-Mahfud MD pada pilpres 2024.

Ketua DPC Kabupaten , Didik Gatot Subroto, mengajak seluruh relawan untuk bersatu demi kemenangan -Mahfud pada pesta demokrasi mendatang.

Ia menjelaskan, tujuan dcari rapat konsolidasi ini untuk menyatukan para relawan yang tersebar di Kabupaten . Sekaligus meminta mereka mulai mengajak saudara dan masyarakat sekitar untuk mendukung -Mahfud untuk kepentingan Indonesia.

"Dari 63 organ relawan di Kabupaten , yang hadir dalam konsolidasi kali ini ada 37 organ relawan. Ya target kita, bagaimana dari 37 organ relawan ini kita mulai menetapkan pemenangan dalam rangka 14 Februari dukungan -Mahfud itu bisa menang di Kabupaten ," paparnya.

Ia optimis pasangan -Mahfud menang di Kabupaten dengan suara di atas 73 persen, sesuai target yang telah ditetapkan.

Gatot menyatakan pihaknya juga akan berkordinasi dengan partai pendukung dalam membagi wilayah.

"Bersama dengan PPP, Hanura, dan Perindo tentunya bekerja sama dengan para relawan kita minta bagi wilayah, dan kita minta bagaimana para relawan ini bisa bersama-sama. Seperti yang saya sampaikan, bagaimana para relawan mengedepankan kesantunan dan mengajak bareng-bareng mengedukasi warga masyarakat," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Kabupaten , Darmadi. Ia sangat optimis bisa meraih untuk Pranowo-Mahfud MD pada pilpres 2024.

"Hari ini memang ada dua kegiatan, yang pertama adalah kegiatan dengan partai-partai pengusung membahas strategi pemenangan termasuk persiapan pembentukan tim kampanye daerah Kabupaten ," katanya

"Dan yang kedua adalah rapat koordinasi dengan relawan yang ada di Kabupaten dalam rangka mensinkronkan dan mensinergikan semua relawan ini dapat bergerak bersama dalam rangka mencapai target kemenangan untuk Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024," pungkasnya. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO