Bupati Jember Lantik Kepala Desa Terpilih

Bupati Jember Lantik Kepala Desa Terpilih Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat memberi keterangan ke awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, melantik 6 kepala desa terpilih dari 5 kecamatan di Aula Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (26/10/2023). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusivitas di tingkat desa menjelang pesta demokrasi mendatang.

"Ya, hal ini harus segera dilakukan, karena jabatan kepala desa ini sangat dibutuhkan oleh masyrakat. Apalagi akan memasuki tahun politik di mana kades berperan menjaga kondusivitas di wilayahnya," urai Hendy.

Adapun mereka yang dilantik ialah Kepala Desa Sarimulyo, Kepala Desa Padomasan, Kepala Desa Tanggul Kulon, Kepala Desa Karangrejo, Kepala Desa Trisnogambar, dan Kepala Desa Pace. Bupati berharap kepada para kepala desa untuk bekerja cepat melayani masyarakat.

"Para kades juga harus mampu merangkul semua masyarakat tanpa saling memandang kubu tertentu," katanya.

Ia juga mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa karena bisa menjaga kondusivitas saat pemilihan berlangsung.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada pihak yang terlibat, karena Pilkades bisa damai tanpa keributan sekecil apapun, artinya pikades bisa dikatakan sukses," pungkasnya. (aji/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO