Nahas! Handphone Remaja Tunarungu di Kedurus Surabaya Dirampas Kekasihnya

Nahas! Handphone Remaja Tunarungu di Kedurus Surabaya Dirampas Kekasihnya Polisi memamerkan hasil tangkapan pelaku perampasan dan penadah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku perampasan ponsel dan satu pelaku penadah diamankan Polsek Karang Pilang. Dua pelaku perampasan, diantaranya GRP (13) dan MZA (20), dan satu penadah barang rampasan adalah AJ (34).

Kejadian tersebut, berawal dari penangkapan yang dilakukan kepada dua pelaku pencurian handphone.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Risky Fardian mengatakan, aksi keduanya dilakukan pada Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 21.00 WIB, di jembatan Waduk .

Pelaku MZA memiliki mantan kekasih berinisial PND (15) warga Menganti, Gresik, yang saat itu diajak untuk bertemu di lokasi kejadian.

PND sendiri, merupakan penyandang tunarungu, orang tua korban sempat khawatir bila putrinya PND bepergian jauh, namun karena kasihan akhirnya orang tua PND memperbolehkan korban pergi bermain.

Kemudian, sekitar pukul 18.00 WIB, MZA dan PND berboncengan menuju Kedurus, Surabaya.

Saat itu, korban tidak curiga terhadap MZA, kemudian pelaku bersama rekannya berinisial GPR merampas ponsel korban dan meninggalkan di bawah Jembatan .

Lalu, PND pulang ke rumahnya dengan kondisi menangis dan ketakutan, lantas menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO