Bersama SIG, PWI Tuban Salurkan Air Bersih bagi Warga Terdampak Kekeringan

Bersama SIG, PWI Tuban Salurkan Air Bersih bagi Warga Terdampak Kekeringan Air bersih yang disalurkan PWI Tuban hasil kerja sama dengan SIG.

TUBAN, BANGSAONLINE.com bersama PT. (Persero) Tbk () GHoPo memberikan bantuan penyaluran air di Dusun Sumber Rahayu, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Senin (6/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Senior Manager of Corporate Communication Pabrik , Camat Kerek, Sekretaris Desa (Sekdes) Trantang, BPBD, PMI , TNI/Polri, Kapolsek Kerek dan Satpol PP Kecamatan Kerek.

Ketua , Suwandi, berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Khususnya PT. yang terus mensupport kegiatan-kegiatan .

"Kami berharap sinergi kami bersama PT. terus terjalin dalam rangka terus membantu masyarakat, sebab kami tidak hanya meliput berita, namun kami juga peduli terhadap warga yang mengalami kesulitan dalam hal ini krisis air," ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan penyaluran bantuan air ini sudah dilakukan 2 kali, sebelumnya yaitu di Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding dan hari ini dilakukan di Desa Trantang, Kecamatan Kerek.

"Alhamdulilah, adapun bantuan air yang kami berikan totalnya ada 100.000 ribu liter yang diberikan kepada warga terdampak kekeringan," ucap wartawan Harian Bangsa dan BANGSAONLINE.com itu.

Senior Manager of Corporate Communication Pabrik , Setiawan Prasetyo menyampaikan, selalu berkomitmen membantu masyarakat terutama dalam hal ini masyarakat yang terdampak kekeringan dan kesulitan mencari air bersih.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO