Gelar Supervisi, Polres Mojokerto Kota Sambut Kedatangan Tim Bidpropam Polda Jatim

Gelar Supervisi, Polres Mojokerto Kota Sambut Kedatangan Tim Bidpropam Polda Jatim

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota kembali menjadi tuan rumah Supervisi dari Bidpropam , dengan diikuti 6 polres dan polsek jajaran yang berlangsung di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta , Selasa (07/11/2023)

Tampak hadir pada supervisi tersebut  AKBP Kurniawan Wulandono Kasubbidwabprof Bidpropam . Kegiatan digelar bersamaan dengan 6 polres lainnya yakni Polres Jombang, Polres , Polres Lamongan, Polres Bojonegoro, dan Polres Tuban.

“Tim akan mengecek kinerja rekan-rekan propam jajaran, apabila ada permasalahan silahkan ditanyakan dengan tim sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Kasi Propam Polresta Iptu R. Bayu Aji, saat memberi arahan, Selasa (07/11/2023).

Sementara, Ketua Tim, Kasubbidwabprof AKBP Kurniawan Wulandono, membenarkan hal itu.

“Jika ada problematika terkait Perpol 7 Tahun 2022 di wilayah silahkan disampaikan kepada tim untuk kita pecahkan solusinya bersama, subbidwabprof sudah membentuk tim matwil guna mempermudah koordinasi dalam hal penanganan perkara KEPP,” ujarnya.

AKBP Kurniawan melanjutkan, tentunya sebagai anggota propam bertugas membantu pimpinan dalam pengawasan terhadap anggota, oleh karenanya seorang personil propam bisa menjadi teladan dan contoh anggota yang lain.

Setelah dibukanya acara oleh Kasubbidwabprof dan Kasi Propam Polresta , Supervisi Fungsi Propam Tahap III TA 2023 yang dihadiri 6 polres berlangsung dengan tertib dan aman hingga akhir.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kasipropam dan para anggota yang sudah bekerja dengan baik untuk membantu pimpinan dalam hal pengawasan kepada anggota,” imbuh AKBP Kurniawan. (ana/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO