7 Kepala Desa Hasil PAW Resmi Dilantik Bupati Malang

7 Kepala Desa Hasil PAW Resmi Dilantik Bupati Malang Pelantikan 7 kades hasil PAW.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati H. M. melantik 7 kepala desa hasil pemilihan antar waktu (PAW) di Pendopo Agung Kabupaten, Jum'at (10/11/2023).

Tujuh kepala desa yang dilantik adalah Kades Purwoasri Kecamatan Singosari, Kades Bantur Kecamatan Bantur, Kades Tumpukrenteng Kecamatan Turen, Kades Palaan Kecamatan Ngajum, Kades Maguan Kecamatan Ngajum, Kades Ngebruk Kecamatan Poncokusumo, dan Kades Pucangsongo Kecamatan Pakis.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepala desa antar waktu yang terpilih dan hari ini dilantik. Semoga amanah yang kini tersemat pada saudara dapat benar-benar dipertanggungjawabkan dengan penuh dedikasi dalam rangka melanjutkan kepemimpinan sebelumnya untuk mewujudkan kemajuan dan kemandirian desa," kata Bupati.

mengingatkan bahwa kepala desa merupakan figur panutan dan teladan yang dituntut untuk mampu menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dengan baik. Karena itu, kerja keras seorang kepala desa sangat diperlukan dalam menjaga dan membangun semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat.

"Selamat bertugas kepada para kepala desa yang telah dilantik hari ini. Besar harapan kami, saudara senantiasa menjaga kepercayaan dari masyarakat dalam melanjutkan estafet kepemimpinan kepala desa sebelumnya, serta mampu berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Makmur," pesan .

Sementara itu, kepala desa terpilih dari Bantur, Nanang Kosim, menyatakan siap melanjutkan pekerjaan kepala desa yang dahulu.

"Intinya maju dan rukun. Dan yang kurang di itu infrastruktur. Ada dua dusun yang sangat membutuhkan yaitu infrastuktur jalan," kata Nanang Kosim.

Menurutnya, kemiskinan di sudah agak berkurang. Begitu pun untuk stunting juga tidak ada.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten, jajaran forkopimda, Forkopimcam Singosari, Bantur, Turen, Poncokusumo, Ngajum, dan Pakis, serta jajaran Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO