Jaga Lebaran, Kapolres Nganjuk Minta Anak Buah Jaga Fisik

Jaga Lebaran, Kapolres Nganjuk Minta Anak Buah Jaga Fisik SIAP – Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2015, di halaman Mapolres Nganjuk, Kamis (9/7). foto: soewandito/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com – Kapolres Nganjuk AKBP Moh Anwar Nasir SIK meminta anggotanya untuk mewaspadai sejumlah ancaman yang kerap terjadi saat menjelang Lebaran, di antaranya ancaman bom. Ini disampaikan kala memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2015, di halaman Mapolres Nganjuk, Kamis (9/7).

"Siapkan kondisi fisik, berikan senyum dalam menciptakan suasana lebaran, dan juga siapkan peralatan untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” cetus kapolres saat memberikan amanat dalam apel tersebut.

Kapolres menyatakan, Polri mengerahkan pasukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan harapan supaya dalam merayakan hari raya masyarakat dapan merasa nyaman dan aman.

Katanya, yang paling penting adalah penyaluran distribusi bahan makanan supaya dapat mengantisipasi melonjaknya harga. Menurut kapolres, lebaran merupakan tradisi tahunan yang selalu meningkatkan mobilitas masyarakat. Apel tersebut diikuti oleh 550 personil Polres dan personil pendukung dari Dishub, Satpol PP, PMK, PMI dan satker lainnya. Sebelum memberikan amanatnya, kapolres juga melakukan pemeriksaan pasukan yang bakal menjaga Lebaran tersebut. (dit/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO