Bupati Malang Buka Wisuda 1.200 Peserta SOTH Angkatan II dan Selantang Standar II

Bupati Malang Buka Wisuda 1.200 Peserta SOTH Angkatan II dan Selantang Standar II Lulusan SOTH angkatan II dan Selantang standar II saat diwisuda di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (6/12/2023).

MALANG, BANGSAONLINE.com H. membuka wisuda sekolah orang tua hebat () angkatan II dan sekolah lansia tangguh (selantang) standar II di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (6/12/2023).

Total ada sebanyak 1.200 lulusan dan selantang angkatan II yang diwisuda kali ini. Mereka diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda, bahwa usia senja bukanlah alasan untuk tidak aktif dan produktif.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak para lulusan dan selantang terus berperan aktif dalam pemberdayaan keluarga, sesuai dengan visi Kabupaten Malang untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Keluarga merupakan unit terkecil di negara ini, dan kualitas keluarga akan menentukan masa depan bangsa. Dari keluarga yang mumpuni dalam hal membina anak, maka akan lahir generasi yang berkualitas," ujarnya.

Ia yakin melalui program dan selantang, masyarakat Kabupaten Malang, khususnya para orang tua dan lansia, menjadi lebih teredukasi memiliki dan berwawasan luas sehingga dapat membuat pilihan-pilihan hidup yang lebih bijak dan sehat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO