Libur Nataru, MGG Jatim Park Manjakan Pengunjungnya dengan Romantic Christmas Night

Libur Nataru, MGG Jatim Park Manjakan Pengunjungnya dengan Romantic Christmas Night Milenial Glow Garden (MGG) Jatim Park Group, Kota Batu memanjakan pengunjungnya dengan suguhan Romantic Christmas Night di area outdoor MGG, Minggu (24/12/23) malam.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (), (MGG) Jatim Park Group, memanjakan pengunjungnya dengan suguhan di area outdoor MGG, Minggu (24/12/23) malam.

Operational Manager MGG, Tossy Kusdianto mengatakan, Christmas Night ini berlangsung pada 24-26 Desember 2026 dimulai pukul 18.00 dengan menyajikan Lumina Magica show, Christmas special show pukul 19.00, dan Spectra show mulai pukul 19.30.

Selain itu, Tossy menyebutkan, para pengunjung MGG juga bisa merasakan kemeriahan acara ini pada hari biasa, Senin hingga Jumat digelar Lumenova Show dan untuk Sabtu dan Minggu yakni Specta Show.

"Khusus menyambut Natal ini, kami sengaja menampilkan show . Nanti saat tahun baru akan kami suguhkan pula special show khusus menyambut tahun baru," ujar Tosy.

Ia juga menyebutkan, tingkat pengunjung di MGG di awal libur Natal tak kurang dari seribu orang. Jumlah itu, bisa lebih saat weekend.

"Ya, lumayan ramai tingkat kunjungan ke MGG di awal libur Natal ini. Mudah-mudahan sampai akhir tahun jumlahnya semakin meningkat," tuturnya.

Diketahui, MGG menyajikan berbagai wahana interaktif berteknologi tinggi. Sejumlah wahana yang ada antara lain whale, glow in the dark, game zone, four season, flower forest, ball room, animal forest, crystal universe, glow garden.

Sementara itu, Antok, salah seorang pengunjung dari Tuban mengaku, terkesan dengan berbagai wahana yang ada di MGG. Ia bersama cucunya sudah berkeliling juga di area wisata lainnya di lingkup JTP 3, baik legend star park dan dino park.

"Baru pertama kali datang ke tempat ini, mas. Wahananya bagus dan berteknologi tinggi," ungkapnya. (asa/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO