RGS Indonesia Kampanyekan Prabowo-Gibran Secara Door to Door di Ujungpangkah

RGS Indonesia Kampanyekan Prabowo-Gibran Secara Door to Door di Ujungpangkah RGS Indonesia Kecamatan Ujungpangkah saat mengampanyekan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus mengampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kali ini, menyasar masyarakat di , Kabupaten Gresik.

"Kami bersama relawan di mengajak masyarakat memenangkan satu putaran," ucap Ketua Umum , Taufiq Muhammad kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (16/1/2024).

Menurut ia, relawan mengampanyekan secara door to door kepada masyarakat. Selain itu, juga mendatangi tempat berkumpul masyarakat seperti di kafe dan warung kopi.

"Sangat bagus respons masyarakat Ujungpangkah terhadap ajakan kami untuk memenangkan ," tutur Taufiq.

Bahkan, kata Taufiq, relawan Ujungpangkah juga mendirikan basecamp di warung alun-alun pertigaan Ujungpangkah sebagai tempat berkumpul dan konsolidasi.

Sementara Pendiri , Moh Khozin, optimis bakal memenangkan Pilpres 2024. Hal itu merujuk pada hasil sejumlah lembaga survei, bahwa elektabilitas unggul dari dua paslon rivalnya.

Ia berharap bisa menang satu putaran dalam pilpres 14 Februari mendatang. Sehingga, anggaran yang dikeluarkan oleh negara dari APBN untuk penyelenggaraan pilpres sekira Rp70,6 triliun dapat dihemat.

"Kami telah mematok target raihan suara secara nasional menang satu putaran dengan raihan 54,9 persen, Jawa Timur menang 57 persen, dan Kabupaten Gresik 58 persen," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO