Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri

Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri Lokasi pencabulan di Surabaya. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah pilu dialami siswi SMP berinisial B (12) di , karena menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh 4 orang, dan merupakan keluarganya sendiri. Kasus tersebut kini tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polrestabes .

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, tetangga korban menceritakan kronologinya. Ia mengaku baru tahu saat ada warga yang ditangkap polisi terkait kasus pencabulan.

“Saya baru mengetahui adanya kasus ini pada Kamis (17/1/2024), ada warga yang ditangkap Polrestabes . Dan yang paling mengagetkan adalah korban adalah anak kandung juga keponakan sendiri. Pelakunya ayah, paman, kakak, dan paman ipar korban. Saya tidak habis pikir,” paparnya saat dikonfirmasi, Jumat (18/1/2024).

Terbongkarnya aksi para pelaku itu bermula dari sikap korban yang berbeda. Alhasil, sang ibu curiga dan bertanya ke korban lalu didapatkan fakta bahwa pencabulan terjadi di lingkungan keluarga.

Mendapati peristiwa ini, korban dan ibunya mengungsi ke tempat saudaranya dan melaporkan kejadian yang dialami ke Polrestabes . Bejatnya lagi, para pelaku telah melakukan perbuatan bejatnya sejak B duduk di bangku sekolah dasar. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO