Janda di Dusun Ngulek Tuban Tewas di Kamar Mandi, Diduga Dibunuh

Janda di Dusun Ngulek Tuban Tewas di Kamar Mandi, Diduga Dibunuh Warga yang penasaran dan berkerumun di depan rumah korban. (istimewa)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kastuni (55) janda tua asal Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Tuban ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandinya, Senin (27/7) malam. Penyebab tewasnya janda pemilik warung itu diduga dibunuh oleh kawanan pencuri.

"Mungkin dibunuh oleh perampok atau pencuri, soalnya barang-barang dalam rumah acak-acakan," kata kerumunan warga saat di lokasi.

Pantauan di lokasi kejadian, warga setempat tampak ramai berdatangan ke rumah korban lantaran penasaran.

Kepala Dusun Ngulek, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Sugito mengatakan, tewasnya janda tua ini ditemukan tetangganya pada pukul 18.30 WIB. Saat itu tetangga mencari korban karena aktu sudah malam namun kondisi lampu rumah tidak kunjung dinyalakan. Namun ketika dipanggil tidak ada respon, akhirnya tetangga tersebut mencarinya ke kamar mandi dan sudah ditemukan tewas.

"Ada tetangga yang mencarinya, namun saat dicari terus ternyata ada di kamar mandi dengan kondisi sudah tidak bernyawa," tambahnya.

Lanjut Sugito, seusai mengetahui kejadian itu saksi yang juga tetangga korban langsung lapor ke pihak desa. Karena dirasa ada kejanggalan dalam meninggalnya janda tersebut, akhirnya warga langsung melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian.

Mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian Resort Tuban langsung terjun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

Korban diketahui merupakan seorang janda tua yang sehari-hari beraktivitas di warung miliknya. Sedangkan, kedua anaknya sedang bekerja di Jakarta dan Yogyakarta sehingga korban hidup sendirian di rumah tersebut. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO