Elit Parpol Pengusung Pj Bupati Sampang Teken Petisi Dukungan ke Rudi Arifiyanto

Elit Parpol Pengusung Pj Bupati Sampang Teken Petisi Dukungan ke Rudi Arifiyanto Para elit partai politik saat menandatangani petisi dukungan kepada Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, mendapat dukungan moral dari 4 partai pengusung sebagai kepala daerah setelah Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayah purnatugas.

Adapun sejumlah partai dimaksud yakni, PAN, Demokrat, PDIP, dan PPP. Mereka sepakat menandatangani petisi dukungan kepada Rudi Arifiyanto, tidak melakukan penekanan terhadap Pj Kepala Desa Ragung, Irham Nudayanto, untuk mundur dari jabatan.

Para pengurus partai itu secara terang-terangan menandatangani petisi dukungan saat ribuan masyarakat dari Jaringan Komando Merah Putih melakukan aksi bela Pj Bupati Sampang, Rabu (7/2/2024).

"Dukungan ini tentu bukan dari para pengurus partai saja, melainkan ribuan masyarakat Sampang juga mendukung," kata Sukardi selaku koordinator lapangan.

Ia mengatakan, Pj Kepala Desa Ragung telah mengeluarkan pernyataan fitnah dan hoax. Sebab, pernyataan yang disampaikan tidak didasari dengan bukti.

Sedangkan pernyataan Pj Ragung telah membuat kegaduhan di Sampang saat pesta demokrasi tahun ini. Kardi beranggapan, kegaduhan ini sengaja diciptakan oleh kelompok atau pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Masyarakat tidak ingin program pembangunan di kabupaten Sampang menjadi terhambat hanya karena kegaduhan yang sengaja diciptakan ini," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO