Potong 2 Tumpeng, RGS Gelar Khatmil Quran dan Doa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Potong 2 Tumpeng, RGS Gelar Khatmil Quran dan Doa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin, Ketua Umum, Taufiq Muhammad dan Pembina Muslih Hasyim serta para ustaz saat khatmil Qur'an dan doa untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar khatmil Qur'an dan doa untuk kemenangan -, Selasa (13/2/2024), malam. Agenda tersebut turut mengundang 8 ustaz dari Kecamatan Manyar.

Dalam kegiatan ini RGS juga memotong 2 tumpeng sebagai simbol nomor 2 (-). Acara dihadiri langsung oleh Pendiri , Moh Khozin; Pembina, Muslih Hasyim; dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad.

Moh Khozin menyampaikan, khatmil Qur'an dan doa dilakukan pada malam coblosan Pilpres 14 Februari untuk mendoakan kemenangan -. Disebutkan, Khatmil Qur'an dan doa sengaja mengundang 8 ustaz yang ada di Kecamatan Manyar yang berada di sekitar posko .

"Khatmil Qur'an dan doa ini sebagai ikhtiar kita untuk meminta kepada Allah SWT agar paslon 02 yang didukung pada coblosan 14 Februari diberikan kemenangan. Kami undang 8 ustaz sebagai harapan RGS - terwujud sebagai Presiden dan Wapres RI ke-8," paparnya kepada BANGSAONLINE.com.

Dikatakan, dalam khatmil Qur'an dan doa, RGS memotong 2 tumpeng sebagai simbol nomor 02, -.

"Kami potong 2 tumpeng kemudian kami makan bersama usai khatmil Qur'an dan doa sabagai simbul nomor 02. Doa dipimpin KH Nurham Abdul Jalal," ujarnya.

Ditambahkan, dalam doa ini juga mendoakan - bisa menang satu putaran dalam Pilpres 14 Februari.

"Kita doakan - bisa menang satu putaran," tuturnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO