Ketua PDIP Gresik Pastikan Dapat 2 Kursi dari Dapil 3

Ketua PDIP Gresik Pastikan Dapat 2 Kursi dari Dapil 3 Mujid Riduan, Ketua DPC PDIP Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik, Mujid Riduan, memastikan partainya bakal mendapat 2 kursi dari daerah pemilihan (dapil) Gresik 3 (Kecamatan Menganti dan Kedamean) pada pemilu 2024.

Hasil itu diketahui setelah pihaknya melakukan rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu legislatif (pileg) 2024 di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

"Alhamdulillah, saya memastikan untuk pemilu 2024 ini PDIP mendapatkan 2 kursi di dapil Gresik 3, Menganti dan Kedamean," ucap Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (15/2/2024).

Ia menyebut, caleg PDIP Gresik sukses meraih sebanyak 31 ribu suara di dapil Gresik 3.

"Sehingga, di dapil 3 berhak mendapatkan 2 kursi," tutur Wakil Ketua ini.

Ia menyebutkan dua caleg PDIP dari dapil Gresik 3 yang berhak mendapatkan kursi adalah dirinya dengan raihan 13.500 suara dan Dimas Fathur Rahman dengan raihan 6.500 suara.

Sementara suara selebihnya dari caleg PDIP lain dan suara partai.

Atas kenaikan suara PDIP di dapil Gresik 3, Mujid mengucapkan terima kasih kepada struktural partai atas kinerja maksimal yang telah dilakukan. Baik di tingkat DPC, PAC, dan ranting.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan, para caleg yang telah berjuang all out untuk saya sehingga kembali terpilih menjadi anggota di dapil Gresik 3, dan mendapatkan kenaikan suara signifikan," katanya.

"Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Menganti dan Kedamean yang telah memberikan mandat kepada kami," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO