Raih 10.499 Suara di Pemilu 2024, Sekretaris DPC PDIP Gresik Dipastikan Lolos Jadi Dewan

Raih 10.499 Suara di Pemilu 2024, Sekretaris DPC PDIP Gresik Dipastikan Lolos Jadi Dewan Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Caleg incumbent , Noto Utomo, berpeluang besar kembali duduk di kursi dewan untuk periode 2024-2029. Sebab, perolehan suara yang diraih berdasarkan hasil sementara pada pemilu 2024 merupakan yang tertinggi dari caleg PDIP lainnya di Dapil 9 (Bungah dan Manyar).

Data sementara yang didapatkan BANGSAONLINE.com menyebutkan, total suara PDIP baik yang didapat caleg maupun suara partai mencapai 19.116 dari dapil 9. Suara tersebut dari raihan di masing-masing TPS yang tersebar di Kecamatan Bungah dan Manyar.

Untuk Kecamatan Bungah, PDIP meraih 14.380 suara (caleg dan partai). Sedangkan Kecamatan Manyar 4.736 suara (caleg dan partai).

"Alhamdulillah, setelah merekapitulasi raihan suara di masing-masing TPS Bungah dan Manyar, saya pribadi mendapat 10.499 suara," kata Noto saat dikonfirmasi, Minggu (18/2/2024).

Karena itu, ia yakin kembali bisa melenggang dan duduk di kursi periode 2024-2029 pada pesta demokrasi tahun ini.

"Insya Allah, insya Allah, pandonganipun (doanya)," ucap Sekretaris DPC ini.

Atas capaian ini, Noto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bungah dan Manyar yang kembali memberikan kepercayaan dan mandat untuk kembali mewakili masyarakat di .

"Nuwun sanget (terima kasih sekali) atas doa, support dan kepercayaan masyarakat Bungah dan Manyar," kata Ketua Fraksi PDIP ini.

Ia pun berterima kasih kepada struktural partai , mulai DPC, PAC hingga ranting, serta tim dan relawan yang berjibaku siang malam selama musim kampanye.

"Matur nuwun (terima kasih) semuanya," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO