Adu Banteng dengan Pikap, Pengendara Motor di Bojonegoro Meninggal Dunia

Adu Banteng dengan Pikap, Pengendara Motor di Bojonegoro Meninggal Dunia Mobil pikap Suzuki Carry ringsek usai adu banteng dengan motor Honda CRF, dalam kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia, Selasa (27/2/2024).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Pikap Suzuki Carry dengan sepeda motor Honda CRF, terlibat kecelakaan di jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Kapas-Sukosewu, Bojonegoro, Selasa (27/2/2024).

Kanit Gakum Satlantas , Ipda Septian mengatakan, kecelakaan adu banteng tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian itu, bermula dari mobil pikap bernopol L 1181 YZ yang dikemudikan oleh MF melaju dari arah utara menuju selatan. Namun, saat di lokasi kejadian pengendara motor menghindari motor lain yang telah terparkir di kiri jalan dan mengambil haluan ke kanan hingga melebihi batas jalan.

“Sesampainya lokasi kejadian atau TKP, diduga mengambil haluan ke kanan melebihi as jalan, karena di tepi jalan sebelah kiri atau timur ada sepeda motor parkir,” tutur Ipda Septian.

Dalam kejadian itu, korban meninggal dunia adalah AR (27), warga Desa Papringan, Kecamatan Temayang, pengendara Honda CRF bernopol S 3778 ABL. Sementara, pengendara mobil pikap yang merupakan warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, selamat.

Kecelakaan tersebut telah ditangani langsung oleh Satlantas . Pengendara motor yang meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Bojonegoro.

“Pengendara motor tersebut dibawa ke RSUD Bojonegoro,” pungkas Ipda Septian. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO