Ini Jajaran Peraih Penghargaan Top Digital PR dan Top Official Store Award 2024

Ini Jajaran Peraih Penghargaan Top Digital PR dan Top Official Store Award 2024

BANGSAONLINE.com - Website Infobrand.id untuk kesebelas kalinya menggelar Indonesia , sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil memanfaatkan digital public relations (PR) dengan cemerlang.

Melalui strategi ini, mereka berhasil menjalin engagement dengan publik, menciptakan persepsi positif, dan memperkuat citra produk serta perusahaan.

Dalam era perkembangan teknologi digital seperti saat ini, aktivitas public relations menghadapi tantangan besar. Media informasi yang digunakan terus berubah, dan pola konsumsi komunikasi masyarakat pun telah bermetamorfosis.

Informasi tidak lagi hanya beredar melalui media massa konvensional, melainkan juga melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan bahkan YouTube.

Susilowati Ningsih, CEO Infobrand mengungkapkan, “Kondisi ini menjadi pertimbangan penting bagi brand dan perusahaan dalam membangun komunikasi dengan publik. Komunikasi tidak lagi terbatas pada bentuk media massa yang hanya berjalan satu arah. Kini, kita dapat memanfaatkan media sosial yang lebih interaktif, memungkinkan komunikasi langsung dengan netizen.”

Sebagai media brand dan bisnis, Infobrand bangga menghadirkan Indonesia .

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan brand yang berhasil memanfaatkan digital PR secara efektif. Mereka berhasil menjalin engagement dengan konsumen, menciptakan persepsi positif, dan memperkuat citra brand serta perusahaan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, Infobrand bersama TRAS N CO Indonesia juga menggelar penghargaan 2024 edisi keempat. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk official store atau official shop yang sukses memasarkan produknya di marketplace.

Penghargaan 2024 dirancang untuk menguatkan posisi official store sebuah brand sebagai destinasi utama bagi konsumen saat mencari produk di marketplace.

Logo 2024 diharapkan menjadi simbol kepercayaan bagi konsumen, memudahkan mereka menemukan brand berkualitas.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO