Bambang Iswahyoedhi Kembali Nahkodai Ketua PWI Kediri

Bambang Iswahyoedhi Kembali Nahkodai Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi (tengah) di samping dari kiri Ali (pembina), Misono (Sekretaris) Sulistyani (Bendahara) dan Didik Mashudi (Pembina). Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bambang Iswahyoedhi, terpilih kembali menjadi Ketua Kediri untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi pada Konferensi Pemilihan Ketua Kediri di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2024). 

Bambang Iswahyoedhi akan didampingi Misono sebagai Sekretaris dan Sulistiyani sebagai Bendahara. Ketua Jatim, Lutfil Hakim, mengatakan bahwa konferensi pemilihan Ketua Kediri saat ini yang tercepat. 

Hal ini terbukti bahwa (Ketua) incumbent, Bambang Iswahyoedhi dipercaya lagi oleh pengurus dan anggota Kediri untuk terus mengembangkan organisasi. Disebutkan, konferensi  Kediri Raya ini digelar sebagai wujud penyegaran di tubuh organisasi , dan diharapkan bisa melahirkan pengurus yang kompeten.

"Bahkan idealnya ke depan, mereka mampu membawa anggotanya tidak hanya menjadi jurnalis yang meliput kegiatan saja, tapi ikut berkembang seiring adanya potensi ekonomi daerah, seperti pengoperasian Bandara Kediri dan lainnya. Saya ucapkan selamat dan selamat bertugas," katanya.

Konferensi Kediri dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, dn dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kediri, M. Solikin, mewakili Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Dalam sambutannya, Solikin mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kediri atas digelarnya konferensi ini dan sekaligus selamat Hari Pers Nasional yang ke-78.

"Kami berharap sebagai salah satu mitra pemerintah, dapat terus bersinergi dan mampu menghadapi tantangan zaman. Selain itu, juga mampu menyajikan berita yang mencerdaskan bangsa," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO