Polres Pasuruan Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Polres Pasuruan Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, saat membagikan takjil ke pengendara.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com membagikan takjil gratis pada pengguna jalan yang melintasi Jalan Dokter Soetomo, Rabu (20/3/2024). Pembagian langsung dilakukan oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan, Silvi Teddy Chandra, beserta pejabat utama .

Teddy mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya saat dalam rangka membantu masyarakat yang hendak pulang, sehingga tidak terburu-buru membeli makanan untuk buka puasa.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, khusus dalam berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makan untuk buka puasa,” ucapnya.

Dalam kesempatan sore hari ini, telah membagikan 200 takjil gratis kepada pengguna jalan. Suherman, salah satu karyawan perusahaan asal Beji dalam perjalanan pulang kerja mengucapkan terima kasih kepada yang peduli terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan dengan membagikan Takjil gratis.

"Saya ucapkan terima kasih kepada polres Pasuruan yang telah membagikan makanan Takjil gratis kepada pengendara sepeda motor, sehingga kami tidak usah terburi-butu membeli lagi makanan untuk persiapan buka puasa, sekali lagi terima kasih ," katanya. (maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO