Safari Ramadhan, KUA Sarirejo Serahkan Bantuan Al-Qur'an

Safari Ramadhan, KUA Sarirejo Serahkan Bantuan Al-Qur Kepala KUA Sarirejo, MIZ Muttaqin, saat menyerahkan bantuan kepada Ta'mir Masjid Baitus Salam, H. Ahma Solik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan, MIZ Muttaqin, menyerahkan bantuan kitab suci Al Qur'an kepada H. Ahmad Solik, Ta'mir Masjid Baitus Salam, Dusun Keradenan, , Kecamatan Sarirejo, Lamongan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan saat hari pertama yang digelar Muspika Kecamatan Sarirejo bersama MWC NU setempat di Masjid Baitus Salam, Jumat (22/4/2024).

Selain bantuan Al Qur'an dari KUA Kecamatan Sarirejo, Camat Sarirejo Anton Sujarwo juga menyerahkan santunan kepada yatim piatu yang ada di wilayah .

Anton Sujarwo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mampu kondusivitas wilayah dengan aman dan damai.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, karena masyarakat Dusun Keradenan pada umumnya yang mendukung kondisi tetap aman dan kondusif. Apalagi kita habis melaksanakan pemilu," ujarnya.

Selain itu, Anton juga berpesan agar masyarakat taat membayar pajak, syukur-syukur Desa Sariejo paling pertama lunas membayar pajak ke Kabupaten Lamongan," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Sarirejo Iptu Prasetyo meminta kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO