Selama Ramadhan, Polres Jember Gelar Patroli Kamtibmas

Selama Ramadhan, Polres Jember Gelar Patroli Kamtibmas Para personel Polres Jember saat menggelar patroli di sejumlah tempat yang diindikasi rawan menjadi tempat balap liar. Foto: Dok. Polres Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar patroli selama bulan 1445 Hijriah guna mengantisipasi aksi di wilayah setempat.

"Adanya keluhan dari masyarakat tentang maraknya aksi terutama menjelang berbuka puasa menjadikan atensi sasaran patroli kami," kata Kepala Polres , AKBP. Bayu Pratama Gubunagi di , Senin (25/3/2024).

Bayu mengatakan, pihaknya telah mengerahkan personel gabungan dengan polsek jajaran, seperti yang dilakukan bersama Polsek Patrang dan Polsek Kaliwates.

"Petugas patroli melakukan penyisiran dan razia di sepanjang jalan Slamet Riyadi, Jalan Gajah mada, perempatan Mangli hingga alun-alun serta pertigaan Baratan," tuturnya.

Menurutnya, langkah tersebut merupakan bentuk respon dari keluhan yang meresahkan masyarakat sekitar.

"Banyak pengaduan masyarakat terkait aksi ini saat menjelang berbuka puasa dan makan sahur, sehingga hal tersebut mengganggu ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," katanya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO