Sambut Lebaran, Yayasan Al Muslim Bagikan Ribuan Sembako

Sambut Lebaran, Yayasan Al Muslim Bagikan Ribuan Sembako Warga menerima sembako secara drive thru di halaman gedung SMA Al Muslim, Sabtu (30/3/2024). foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) bagi-bagi ribuan paket sembako kepada anak yatim dan warga dhuafa, Sabtu (30/3/2024).

Ribuan paket sembako itu diserahkan secara drive thru di halaman gedung , Jl Raya Wadungasri, Waru, Sidoarjo.

Baksos bagi-bagi sembako jelang hari raya Idul Fitri ini rutin digelar setiap tahun. Paket sembako dibagikan ke 370 anak yatim dan 1.057 warga dhuafa yang berasal dari delapan desa di Kecamatan Waru.

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan diberikan ke warga huafa. Sedangkan bingkisan snack dan uang saku diberikan ke anak yatim piatu.

Sekretaris , Ahmad Fahrizal Rahman, mengatakan baksos yang digelar rutin pada bulan Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

"Selain itu, kegiatan ini dapat melatih siswa untuk berempati dan berbagi pada saudara yang lain dan untuk mencari keberkahan Allah SWT," tandas Ahmad Fahrizal Rahman.

Camat Waru, Nawari, yang hadir dalam baksos ini menyatakan bangga dan menyampaikan terima kasih kepada yang telah peduli terhadap lingkungan sekitar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO