PDIP Siapkan Empat Kader Sebagai Bakal Cabup Gresik di Pilkada 2024

PDIP Siapkan Empat Kader Sebagai Bakal Cabup Gresik di Pilkada 2024 Dari kiri, Mujid Riduan, Nasyirul Falah Amru, Fandi Ahmad Yani, dan Ahmad Nadhir. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Gresik menyiapkan empat kadernya sebagai bakal calon bupati pada pilkada 2024. Hal ini diungkapkan salah satu pengurus DPC PDIP Gresik.

Mereka adalah Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Anggota DPR RI dari dapil Jatim X (Gresik dan Lamongan) Nasyirul Falah Amru, Bupati Gresik , dan calon anggota DPRD Gresik periode 2024-2029 Ahmad Nadhir.

"Empat nama itu saat ini santer jadi pembahasan di internal PDIP Gresik," ucap sumber PDIP Gresik yang meminta namanya dirahasiakan kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (4/4/2024).

Menurutnya, Mujid terbukti sukses memimpin PDIP Gresik dengan bukti mampu meningkatkan raihan kursi DPRD menjadi 9 kursi dari sebelumnya hanya 6 kursi.

Sementara Nasyirul Falah Amru adalah kader PDIP yang sudah berkali-kali duduk di DPR RI dan suaranya tertinggi dari semua caleg yang maju dari Dapil Jatim X.

Begitu pun , dianggap masih punya kans besar untuk diusung pada 2024.

Sedangkan Nadhir merupakan caleg pendatang baru yang sukses meraih suara terbanyak di dapilnya pada pemilu 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO