Diguyur Hujan, PWI Sidoarjo Tebar Ratusan Paket Takjil

Diguyur Hujan, PWI Sidoarjo Tebar Ratusan Paket Takjil Anggota PWI Sidoarjo saat membagikan takjil ke masyarakat. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan sejumlah anggota Sidoarjo membagikan paket takjil ke pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di Balai Wartawan Sidoarjo, Jumat (5/4/2024).

Sebanyak 500 paket takjil berupa air mineral dan aneka kue dibagikan ke para pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin yang digelar Sidoarjo saat Ramadan.

Kegiatan tahunan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur para wartawan anggota atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun ini. Ketua Sidoarjo, Mustain, mengatakan, "Ini bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada masyarakat saat bulan Ramadan."

Wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini menambahkan, takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut hasil donasi anggota Sidoarjo yang dikoordinir selama beberapa hari terakhir.

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu masyarakat, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan pulang," tuturnya.

Sejumlah pengendara tampak antusias saat melihat aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan para awak media ini. Ini terlihat dari antrean panjang pengguna jalan di depan Balai Wartawan Sidoarjo. Mulai dari pemotor hingga sopir angkutan umum.

Salah satu pengendara motor, Andy senang dengan adanya pembagian takjil tersebut. Sebab ia bisa segera membatalkan puasa saat adzan maghrib.

"Terima kasih untuk teman-teman Sidoarjo. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, usai membagikan ratusan paket takjil gratis tersebut, puluhan anggota Sidoarjo berbuka puasa bersama di sekretariat Sidoarjo di Balai Wartawan Sidoarjo. Dan dilanjutkan salat Maghrib berjemaah. (mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO