Dicurigai Angkut Ganja, Ternyata hanya Tas Wanita

Dicurigai Angkut Ganja, Ternyata hanya Tas Wanita KECELE. Mobil pick ap yang dicurigai mengangkut ganja ketika digiring ke Mapolres Sidoarjo. foto: nanang ichwan/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pick up Nopol B-9862- UAI yang dikemudikan Abdul Latip (38) dan kernetnya Ricky Andreas (25) keduanya warga Bekasi, Jawa Barat dihentikan dan diamankan oleh petugas Petugas PJR Jatim II ketika melintas di Jalan Tol Gresik – Surabaya tepatnya di KM 18. Sebab, sesuai laporan Sat Narkoba , mobil tersebut dicurigai mengangkut narkoba jenis ganja dari Jakarta menuju Bali.

“Saya dapat laporan dan dimintai tolong untuk menghentikan mobil pick up yang diduga membawa narkoba oleh Satnarkoba . Kemudian kita (PJR Tol Jatim II- red) menghentikan mobil tersebut,” ujar Panit PJR Tol II Jawa Timur Ipda Puguh kepada wartawan, Kamis (6/8).

Baca Juga: Guru SMP Negeri di Sidoarjo Ditetapkan Tersangka atas Laporan Dugaan Cabuli Siswinya

Setelah menghentikan mobil tersebut, kemudian langsung dibawa ke kantor PJR Waru. “Kami belum sempat membuka atau menggeledah isi muatan yang diangkut mobil itu. Setelah proses pemberhentian mobil itu, mobil dan pengemudinya langsung dibawa ke untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut disana,” imbuhnya.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan unit Satnarkoba yang memdapat laporan dari masyarakat, bahwa ada mobil pick up yang mengangkut narkoba.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Redik kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan mobil pick up tersebut. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan, mobil tersebut hanya mengangkut kardus yang berisi tas wanita yang akan dikirim ke pulau Bali.

Baca Juga: Polres Sidoarjo Siagakan 1.191 Personel dalam Operasi Ketupat Semeru 2024

"Tetapi kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait ini,” jelasnya. (nni/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO