Hindari Lubang, Dua Pelajar di Krembung Sidoarjo Disambar Avanza

Hindari Lubang, Dua Pelajar di Krembung Sidoarjo Disambar Avanza RINGSEK. Petugas menunjukkan mobil yang ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan dua pelajar. (foto: nanang ichwan/BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan menimpa pelajar bernama Nanda Rizky (13) dan Nur Afandi (15) keduanya asal Dusun Jati Tani RT 09 RW 03 Desa Keret Kecamatan Krembung yang tertabrak mobil sehingga ndelosor di aspal saat melintas di Jalan Raya Desa Mlaten Kecamatan Krembung, Senin (10/8).

Kendati tidak ada korban jiwa, tetapi mobil Toyota Avanza warna Hitam nopol L-1571-ID yang dikemudikan Imaduddin Darmawan (35) warga Dusun Kapasan RT 20 RW 05 Desa Sidokare Kecamatan Sidoarjo dan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol W -5506- RT, ringsek di bagian depannya. Selain itu, kedua pelajar dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis karena luka-luka di bagian kepalanya.

Informasinya, kejadian berawal ketika kedua pelajar yang berboncengan sepeda motor sedang melintas di Jalan Raya Desa Mlaten dari arah selatan Krembung–Tulangan. Ketika sampai lokasi, keduanya berusaha menghindari jalan yang kondisinya berlubang. Namun, datang dari arah berlawanan mobil Avanza sehingga tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya, kedua pelajar terpelanting ke aspal.

Unit Laka Lantas Polsek Porong, Aiptu SY Suratmanto kepada wartawan mengatakan, bahwa kedua pelajar dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Sedang barang bukti (BB) motor dan mobil Avanza yang ringsek bagian depan diamankan di Polsek Porong.

"Semua yang terlibat kecelakaan masih dimintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

Sebelumnya, kecelakaan juga menimpa Masrifah (74) warga Desa Mindi Kecamatan Porong yang tewas setelah diterjang sepeda motor Honda Vario nopol W -2241- QA yang dikendarai Suhartoyo (56) warga Desa Banjar Kemantren Kecamatan Buduran. Sebenarnya, Mustifah sempat berhenti di separator atau pembatas jalan. Kemudian melanjutkan perjalannya. Nenek tersebut hendak sholat di masjid yang ada di seberang. Saat menyeberang di ruas selanjutnya, disambar sepeda motor hingga terseret sejauh 15 meter. (nni/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO