Meriahkan Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan, SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atletnya

Meriahkan Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan, SIWO PWI Kediri Raya Siapkan Atletnya

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Wartawan Nasional () XIV akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Agustus 2024. Untuk itu, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kediri Raya, siap mengirimkan atletnya untuk berlaga pada ajang tersebut.

Ketua SIWO Kediri Raya, Kurniawan, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa nama yang nantinya akan disetorkan ke Jawa Timur guna mengikuti penjaringan.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa nama serta cabornya, yang nantinya bisa bergabung dengan Kontingen Jawa Timur,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2024).

Menurut dia, SIWO Kediri Raya saat ini terus melakukan beberapa persiapan diantaranya terkait pendataan dan kelengkapan berkas keikutsertaan peserta.

“Untuk saat ini data yang sudah masuk, rencananya kami akan mengikutsertakan atlet dalam cabor catur, dan e-sport. Untuk cabor lain, kami masih mengkoordinasikannya, sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari SIWO Provinsi Jawa Timur,” paparnya.

Diketahui, cabor yang akan dipertandingkan dalam ajang XIV di Kalimantan Selatan di antaranya adalah atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan dan balogo. Lomba ini rencananya akan dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 19-26 Agustus 2024. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO