10 Parpol Nonparlemen di Gresik Deklarasi Dukung Alif

10 Parpol Nonparlemen di Gresik Deklarasi Dukung Alif Asluchul Alif (empat dari kanan) bersama 10 petinggi parpol nonparlemen Gresik usai memberikan dukungan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 10 partai politik nonparlemen di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Koalisi Nonparlemen (KNP) memberikan dukungan kepada bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik, .

Sepuluh parpol tersebut adalah, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Buruh, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hanura, dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Dukungan itu dideklarasikan di Posko Pemenangan Alif, Sabtu (1/6/2024).

"Saya ucapkan terima kasih karena 10 parpol tergabung di KNP mendukung saya," ujar Alif.

Ia mengatakan 10 parpol tersebut tidak hanya memberikan dukungan, tapi juga siap memenangkannya pada 2024.

Atas dukungan itu, ia berjanji akan komitmen dengan apa yang telah disampaikan kepada 10 parpol nonparlemen jika nantinya terpilih sebagai bupati pada 2024.

Namun, Alif juga meminta 10 parpol nonparlemen untuk komitmen dan memenangkannya pada 2024. "Jika ada yang tidak komitmen, tidak sejalan, saya persilakan keluar," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Alif mengajak KNP berjuang untuk masyarakat Gresik, khususnya mengatasi angka kemiskinan dan pengangguran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO