Coffee Toffee Taman Apsari Kembali Berkibar Kolaborasi dengan Holycow

Coffee Toffee Taman Apsari Kembali Berkibar Kolaborasi dengan Holycow Pengguntingan pita Grand Opening Coffee Toffee kerja sama dengan Holycow.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com kembali beroperasional bekerja sama dengan . Sebelumnya, gerai makanan dan minuman yang berada di Jl. Taman Apsari, Surabaya, ini sempat berhenti beroperasi akibat dampak Covid-19.

Grand Opening dan Jl. Taman Apsari dilakukan pada Sabtu (8/6/2024). Bangunan yang dipergunakan dalam menjalankan bisnis minuman dan makanan ini memanfaatkan bangunan cagar budaya yang dulunya sebagai Kantor Pos.

Grand Opening dihadiri oleh Odi Anindito, CEO & Founder ; , CEO & Founder Steak House; Arie Sumarlin, Owner Grahadi Apsari; Heppy Hadiati, Owner Grahadi Apsari; dan Arum, Owner Grahadi Apsari.

Acara diawali dengan pemotongan pita di depan gedung cagar budaya milik Pemerintah Kota Surabaya. Setelah pemotongan pita, beberapa narasumber memberikan keterangan tentang grand opening yang dilakukan.

merupakan usaha penjualan yang berbasis minuman. Gerai ini didirikan oleh Odi Anindito sejak tanggal 11 November 2006 di Surabaya. Adapun minuman yang disajikan merupakan kopi lokal khas Indonesia.

"Secara konsisten, mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dan untuk konsumsi negeri sendiri. yang awalnya berkonsep take away coffee, kini hadir dengan konsep yang menggabungkan lifestyle dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi," ujar Odi Anindito, Sabtu (8/6/2024).

Gerai Grahadi Apsari Surabaya merupakan gerai ke-159 di seluruh Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2013.

Kini Grahadi Apsar kembali hadir dengan konsep yang lebih fresh, aesthetic, dan yang lebih menarik adalah berkolaborasi bersama Steak House By .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO