Tim Pemenangan Gus Barra Yakin Menang di Pilbup Mojokerto 2024

Tim Pemenangan Gus Barra Yakin Menang di Pilbup Mojokerto 2024 Humas Tim Pemenangan Gus Barra Mojokerto 1, Arief Winarko.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Humas Tim Pemenangan Mojokerto 1, Arief Winarko, meyakini bahwa putra bakal memenangkan pesta demokrasi November mendatang. Hal tersebut diungkapkan saat Sosialisasi Deklarasi Komitmen Antikorupsi dan Penandatanganan Pakta Integritas di Pendopo Graha Maja Tama, Selasa (11/6/2024)

"Saya sebagai Ketua Kab Mojokerto bersama partai pengusung koalisi lainnya, berupaya maksimal dan aktif di lapangan untuk memenangkan menjadi Bupati Mojokerto. Sampai saat ini, telah menjadi idola sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2024). 

"Karena, sebagai pemimpin muda berbakat, pro-rakyat, religius, serta sering memberikan bantuan pribadi kepada masyarakat yang terkena musibah maupun membutuhkan," imbuhnya.

Menurut dia, kehadiran dan anggota dewan lainnya dalam kegiatan yang digagas KPK itu menunjukkan komitmen dan tekad yang kuat untuk memberantas KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). 

"Kalau acara selasa ini hanya membahas korupsi saja, bismillah dengan izin Allah SWT, bila jadi bupatinya, KKN akan diberangus tanpa tebang pilih. itu orang yang baik sekali, selalu mengedepankan baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," paparnya 

"Termasuk dalam forum sosialisasi ini, tetap bersikap arif dan ramah, meskipun ada sesuatu yang dianggap tidak mengenakkan. Oh ya, buat teman teman wartawan, bila jadi Bupati Mojokerto nanti, semua media akan ditingkatkan kesejateraannya," imbuhnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO