Perkuat Integritas Pelayanan Berdampak, Rutan Magetan Gelar FMD

Perkuat Integritas Pelayanan Berdampak, Rutan Magetan Gelar FMD Foto bersama para peserta FMD Rutan Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas serta integritas dalam melayani publik dari para pegawai rutan Magetan, pada 29-30 Juni kemarin telah diadakan peningkatan FMD atau fisik, mental, dan disiplin di Bumi Perkemahan Wana Wisata Alastuwo.

Kegiatan bertajuk 'Perkuat Integritas Melalui Peningkatan Fisik, Mental dan Displin untuk Berdampak' bagi para pegawai dijelaskan oleh Kepala Rutan Magetan, Eris Sugianto, saat ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (3/7/2024).

"Kemarin di Alastuwo tanggal 29 juni kita telah mengadakan FMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan integritas pelayanan publik dari para pegawai rutan Magetan," ujarnya.

Kegiatan di Alastuwo bukan hanya pelatihan saja, namun juga sebagai pembaruan semangat kerja seluruh pegawai karena kejenuhan di dalam pekerjaan yang dihadapinya.

"Kegiatan ini juga dijadikan kesempatan untuk refresh dan memperbarui semangat kerja seluruh pegawai dalam menghadapi tugas sehari-hari," kata Eris.

Tak lupa, ia turut menjelaskan rangkaian acara pada saat diadakannya kegiatan peningkatan kualitas dan integritas para pegawai rutan Magetan.

"Acaranya dimulai dari regristrasi, malam keakraban, bermalam di tenda yang telah disiapkan dan berada di alam bebas pada hari sabtunya. Sedangkan hari minggu diadakan senam pagi dan outbond," paparnya.

Adapun bermalam di tenda itulah merupakan bagian integral dari strategi dalam mencapai tujuan pelatihan FMD. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO