Petugas Kejar Pelaku Jambret Pakis Wetan di Jalan Bogen

Petugas Kejar Pelaku Jambret Pakis Wetan di Jalan Bogen Rumah terduga pelaku sesuai identitas kendaran yang digunakan menjambret.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu-ibu bernama Sri Sujiati (54), menjadi korban perampasan kalung emas di Jalan Pakis Wetan gang VI, Jumat (19/7/2024) sekira pukul 07.30 WIB.

Saat dijambret, korban tengah mengasuh cucunya yang masih berusia 7 bulan. Beruntung, pelaku gagal merampas perhiasan seberat 10 gram yang melingkar di lehernya.

Merasa gagal, pelaku pun melarikan diri ke arah timur Jalan Patmosusastro dan terakam CCTV. Dari rekaman, tampak kendaraan pelaku ialah Honda Beat nopol L 6199 ABM.

Korban lantas melaporkan ke Polsek Sawahan. Laporan ditangapi oleh Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto.

Ia mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan dan ditemukan bahwa nopol sarana pelaku beratas nama Agus Saiful Arif wafga Jalan Bogen gg.II, Tambaksari surabaya. Setelah mengetahui identitas pelaku, pengejaran dilakukan. 

“Iya, benar. Alamat sesuai STNK kendaran sarana ada di sini, namun pemilik kendaraan itu tidak ada di rumah,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (21/7/2024).

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO