Disambut Meriah, Ribuan Warga Dlanggu Berharap Gus Barra Terpilih Bupati Mojokerto Selanjutnya

Disambut Meriah, Ribuan Warga Dlanggu Berharap Gus Barra Terpilih Bupati Mojokerto Selanjutnya Paslon 02 Pilbup Mojokerto, Mubarok mendapat respon luar biasa dari masyarakat Dlanggu

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Hari Kesepuluh, Kampanye Politik Paslon nomer urut 2 Muhammad Al-Barra-Rizal Octavian (Mubarok) menyambangi sejumlah desa di Kecamatan , Selasa (8/10/2024).

Dalam kunjungannya di Desa Pohkecik, Desa Sambilawang, Desa Ngembeh dan Desa Sumberkarang, didampingi sang istri Shofiya Hanna Al Barra, sang ayah dan tim penenangan Mubarok.

Baca Juga: Kampanye Simpatik di Pasar Dlanggu, Gus Barra Disambut Teriakan Pendukung

Masyarakat setempat sangat antusias dalam menyambut dan mengikuti rangkaian kampaye politik Paslon nomer 2 Mubarok.

Yudi (67) warga desa setempat mengaku sangat senang bisa berjumpa dengan calon bupati muda yang akrab dipanggil itu.

Ia mengaku sejak lama Menginginkan yang menjadi Bupati Mojokerto berikutnya. Menurutnya, sangat cocok menjadi pemimpin.

Baca Juga: Hari ke-9 Kampanye Pilbup Mojokerto, Pasangan Mubarok Kunjungi Desa-desa di Kecamatan Dlanggu

Alasannya karena mempunyai sifat welas asih kepada masyarakat yang tidak mampu maupun yang sedang terkena bencana.

sangat amanah, ramah, tidak sombong, serta punya program program untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Saya dan warga lainnya, sudah seias sekata dan sehati untuk mencoblos 02 Mubarok pada 27 November 2024 nanti. Apalagi punya cita cita luhur, yaitu ingin mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur," kata Yudi.

Baca Juga: Jawa Timur Berprestasi, Khofifah: Karena Gubernurnya Santri

"Kita harus memilih calon bupati yang penyabar, jujur, amanah dan cerdas seperti dan Mas Rizal. Ayo kita bersama dengan Mubarok untuk membuat perubahan besar demi kemajuan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju dan hebat, dengan mencoblos Paslon nomer 2 Mubarok. Wis wayahe bupatine, menang menang menang," ungkapnya.

Juriyah, warga memantapkan diri untuk memilih paslon Mubarok di mendatang.

Menurutnya, selama ini dan sudah terlalu baik kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Kampanye Pilkada 2024, Pasangan Mubarok Sapa Masyarakat di Kecamatan Sooko

Contohnya, dulu pada saat pandemi Covid-19, di mana masyarakat sangat tertekan dari segi ekonomi maupun mental. turun langsung dengan memberikan berbagai bentuk paket sembako dan uang kepada ribuan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Bantuan yang diberi oleh ke masyarakat itu, berasal dari anggaran pribadi . Pada waktu itu, masyarakat sangat berterima kasih atas kebaikan yang tulus dari dan .

"Sepanjang Tahun 2023 sampai 2024, sangat sering memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu maupun warga yang tertimpa musibah. Kita semua harus kompak pada tanggal 27 November untuk nyoblos Paslon nomer 2 Mubarok," sebutnya.

Baca Juga: Ribuan Emak-emak Ikut Senam Bareng Pasangan Mubarok

"Kalau nanti menjadi bupati mojokerto, maka segera terwujud mojokerto yang maju, adil dan makmur. Kita nanti dapat menikmati program program kerakyatan. menang rakyat senang, jujur rakyat makmur dan wis wayahe bupatine ," ajaknya.

Dalam setiap kampanye politik, Paslon 2 Mubarok terus mendapat sambutan luar biasa.

Yel-yel coblos nomor 2, menang, menang rakyat gembira dan wis wayahe bupatine, jadi seruan wajib dalam setiap pertemuan kampanye politik Paslon 02 Mubarok.

Baca Juga: Dukungan Menguat, Paslon Mubarok Blusukan dan Borong Bahan Pokok di Pasar Kedung Maling Mojokerto

Setiap kampanye, selalu memborong dagangan pedagang yang kebetulan berada di tempat kampanye. Dengan kemurahan hati, Kiai asep membagikannya sehingga dapat dinikmati bersama masyarakat. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO