Debat Publik Pertama Pilkada Nganjuk 2024, Relawan Paslon Nomor Urut 1 Gelar Nobar

Debat Publik Pertama Pilkada Nganjuk 2024, Relawan Paslon Nomor Urut 1 Gelar Nobar Nobar atau nonton bareng debat publik Pilkada 2024 di Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Relawan dari paslon nomor urut 1, Muhammad Muhibbin dan Aushaf Fajr Herdiansyah menggelar Nobar atau nonton bareng debat publik pertama , Rabu (16/10/2024). 

Salah satu anggota dari Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1, Benarbia Daffa, mengatakan bahwa tujuan digelarnya nobar kali ini guna mengajak masyarakat untuk mengetahui proses debat publik yang diselenggarakan KPU Nganjuk.

Baca Juga: Begini Alasan Nyai Bad Dukung Pasangan Dhito-Dewi di Pilkada 2024

"Dikarenakan lokasi debat diadakan di Surabaya, kami dari relawan 01 mencari cara agar masyarakat Nganjuk mengetahui proses debat publik maka kita adakan nonton bareng," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Selain nobar, masyarakat Nganjuk yang datang juga diberikan fasilitas konsumsi gratis berupa kopi dan makanan yang disediakan.

"Disclaimer, fasilitas berupa konsumsi gratis tidak hanya dikhususkan untuk relawan pendukuk 01, namun fasilitas tersebut juga berlaku untuk pengunjung warung lainnya," katanya.

Baca Juga: Politisi PDIP Ungkap Alasannya Pilih Pasangan MUDAH di Pilbup Pasuruan 2024

Ia berharap, dengan digelarnya nobar debat publik yang diselenggarakan oleh KPU kali ini dapat mengedukasi masyarakat dan melihat demokrasi yang ada.

"Dimana masyarakat Nganjuk ini, bisa melihat calon pemimpin-pemimpin serta visi-misi yang disampaikan para calon untuk memimpin Nganjuk mendatang," pungkasnya.

Nobar debat publik perdana yang diselenggarakan KPU kali ini, dihadiri oleh 300 orang yang terdiri dari relawan serta masyarakat Nganjuk. (raf/mar)

Baca Juga: KPU Nganjuk Sukses Gelar Debat Publik Pertama untuk Calon Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO