Relawan Bolone Bunda Gaspol Sosialisasikan Program Indah-Yudha ke Pemilih Mengambang

Relawan Bolone Bunda Gaspol Sosialisasikan Program Indah-Yudha ke Pemilih Mengambang Sosialisasi program paslon nomor urut 2, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma, dalam Pilkada 2024 di Lumajang. Foto: IMRON GHOZALI/BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Relawan Bolone Bunda Gaspol melakukan sosialisasi program paslon nomor urut 2, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma, ke kantong-kantong suara mengambang.

"Kita gaspol dan gempur terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menentukan pilihan dalam Pilkada Lumajang," kata Koordinator Gerakan dan Humas Bolone Bunda, Dwi Arisandi, Senin (21/10/2024).

Baca Juga: Blusukan ke Kelurahan Bawang, Pedagang Minta Paslon FREN Bangun Pasar Centong

Menurut dia, gerakan ini terus dilakukan oleh pihaknya hingga waktu pemilihan nanti dalam rangka memaksimalkan kemenangan dan Mas Yudha Adji.

"Insya Allah, kerja keras para relawan yang bersatu di bolone bunda akan membuahkan hasil dan kemenangan nampak di depan mata," ucapnya.

Kendati demikian, Relawan Bolone Bunda tak mau berandai-andai. Sandi mengatakan, seluruh relawan akan digerakkan meski elektabilitas Indah-Yudha sudah berada jauh dari rivalnya.

Baca Juga: Dinilai Unggul saat Debat Pertama Pilgub Jatim 2024, Ketua DWP PKS Jatim Ucapkan Selamat ke Khofifah

"Kita optimis, namun jangan sampai ada celah, gerak terus sampai masa pemilihan Bupati 27 November nanti," sebutnya.

Ia menyatakan, Relawan Bolone Bunda selama ini melakukan gerakan senyap secara door to door, maupun sosialisasi ke kantong-kantong suara mengambang.

"Semua kita sasar di semua lini, sehingga masyarakat yang sebelumnya tidak mengetahui program Indah-Yudha, akhirnya mengetahui dan memantapkan pilihan kepada Indah-Yudha," pungkasnya. (ron/mar)

Baca Juga: Bertemu di Pasar Ikan Muncar, Khofifah Siap Tampung Aspirasi Nelayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO