Pesan Pj Wali Kota Batu saat Apel Hari Santri Nasional 2024 di Hadapan Ribuan Pelajar

Pesan Pj Wali Kota Batu saat Apel Hari Santri Nasional 2024 di Hadapan Ribuan Pelajar Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat mempimpin Apel Hari Santri Nasional

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Ribuan siswa dan siswi tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA, serta Pondok Pesantren di merayakan (HSN) Selasa (22/10)/2024) di Balai kota Among Tani kota Batu.

Lebih dari 500 siswa mengikuti Apel 2024 yang dipimpin Pj. Wali , .

Baca Juga: Pukau Ribuan Penonton, Kota Batu Sukses Gelar Batu Art Flower Carnival 2024

Pj. Wali Kota mengatakan bahwa peringatan bukan hanya milik golongan santri, tetapi milik semua golongan dan elemen bangsa dari berbagai kalangan sebagai bentuk rasa cinta kepada bangsa, negara dan tanah air Indonesia.

"Hari Santri yang kita peringati setiap tanggal 22 Oktober adalah momentum bagi kita semua untuk mengenang dan meneladani para santri yang telah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia" kata Aries

Baca Juga: Dukung Program Tingkatkan Gizi Anak Sekolah, Forkopimda Kota Batu Gelar Program KWB Bergizi

Menurut dia, sejarah telah mencatat bahwa kaum santri adalah salah satu kelompok yang paling aktif menggelorakan perlawanan terhadap para penjajah.

"Selamat 2024. Teruslah berjuang dalam membangun bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045," pesan Aries

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan BPPDGS/BOSDA Madin, penyerahan bantuan hibah sarana prasarana dan utilitas RA/MI/MTs/Ponpes oleh , penyerahan insentif pengurus dan petugas kebersihan tempat ibadah dari Pemerintah , serta santunan anak yatim. (adi/van)

Baca Juga: Pesan Kapolres dan Pj Wali Kota Batu di Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO