Kampanye Simpatik Pasangan Mubarok, Kiai Asep Gelorakan Semangat untuk Masyarakat

Kampanye Simpatik Pasangan Mubarok, Kiai Asep Gelorakan Semangat untuk Masyarakat Kiai Asep ketika membakar semangat masyarakat untuk nyoblos pasangan Mubarok dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian bersama tim pemenangan menggiatkan kampanye simpatik dengan menyapa masyarakat ke sejumlah desa di Kecamatan Trawas, Rabu (23/10/2024) malam.

Agenda tersebut dihadiri oleh ribuan warga, dan dengan semangat mengacungkan 2 jari sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Mubarok. Masyarakat juga saksama dalam mendengarkan penyampaian visi misi yang dipaparkan Gus Barra dan Kiai Asep.

Baca Juga: 3.000 Relawan Barra-Rizal Ikuti Bimtek Saksi, 20 Rombong Bakso, Tahu Thek dan Soto Gratis Ludes

Dalam pidato politiknya, Muhammad Al Barra menyampaikan visi misinya saat memimpin Kabupaten Mojokerto 5 tahun ke depan. Ia bersama pasangannya memiliki visi misi ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih Maju, Adil dan Makmur.

"Terdapat 5 misi ketika menjadi Bupati Mojokerto, diantaranya menjadikan pemerintah Mojokerto bersih dari KKN, meningkatkan sumber daya manusia dengan peningkatan sarana pendidikan dan kesehatan gratis. Maju artinya adalah maju dalam segala hal, yakni maju pembangunannya, maju ekonominya, maju pendidikannya dan maju rakyatnya," paparnya.

"Pemerintah yang terbebas dari KKN, serta meningkatkan pendidikan dan keterampilan adalah kunci untuk memajukan daerah ini. Kami akan fokus pada peningkatan kualitas guru, perbaikan sarana prasarana pendidikan, dan pengembangan program pelatihan kerja. Untuk merealisasikan visi dan misi Mubarok, kita harus berjuang untuk memenangkan Mubarok pada 27 November 2024, dengan mencoblos nomor 2," imbuhnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Mojoanyar Mojokerto Sambut Paslon Mubarok dengan Dukungan Kemenangan

Sementara itu, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA atau Kiai Asep terus membakar semangat seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur dengan mencoblos nomer 2 Mubarok.

"Seperti di kecamatan lainnya, Kita terus menguatkan barisan dalam memenangkan Mubarok diseluruh Kecamatan Trawas bukan lagi 90% melainkan 100%. Mubarok telah menempatkan posko posko kemenangan Mubarok, di setiap desa. Kita juga gelar sholawatan setiap malam Jum'at. Bertujuan, agar Mubarok menang mutlak pada 27 November 2024 nanti," tuturnya.

"Tentu, perjuangan harus semakin kuat dan Mubarok harus diperjuangkan untuk menjadi bupati dan wakil bupati mojokerto periode 2025 sampai 2030, supaya Mubarok dapat mewujudkan mojokerto yang lebih maju, Adi, dan makmur. Pengertian maju adalah maju dalam bidang infrastrukturnya, maju pendidikannya, maju kesehatannya, maju keseniannya, maju qiroahnya, maju olah raganya, maju pertaniannya serta maju sektor lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Didesak Patuhi Regulasi, KPU Surabaya Tegaskan Pilkada 2024 Berjalan Sesuai Aturan Perundangan

"Mubarok bertekad akan menciptakan keadilan dilingkungan pemerintah dan keadilan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Contohnya, di Pemerintahan Mubarok nanti sudah tidak ada lagi permainan uang atau menyogok dalam proses naik jabatan maupun promosi jabatan serta mutasi antar kepala OPD," paparnya.

"Di samping itu, Mubarok juga menerapkan keadilan untuk anggaran dana BK desa secara adil dan menyeluruh. Tidak ada pilih kasih dalam menyalurkan BK desa dalam pemerintahan Mubarok. Pemimpin itu harus program program yang berorientasi untuk kepentingan rakyatnya dan bukan untuk kepentingan sekelompok," ucapnya.

"Salah satunya adalah sejahtera di bidang papan, nanti harus ada pendataan di setiap desa, mana ada rumah yang tidak layak huni. Semuanya harus didata secara teliti mana rumah rumah yang masuk katagori rumah tidak layak huni. Setelah itu, Mubarok akan realisasikan program bedah rumah," katanya.

Baca Juga: Cabup Mas Iin Siapkan Program Beasiswa Universitas hingga Lulus

"Sejahtera di bidang pekerjaan, nantinya Mubarok tidak akan mempersulit kepada para investor. Mubarok persilahkan investor masuk di Kabupaten Mojokerto dengan mudah dan bebas, silakan membuat perusahaan di Kabupaten Mojokerto. Dipermudah dan dibimbing ijinnya, dengan catatan pekerjanya 80 persen harus orang Kabupaten Mojokerto asli. Agar orang Kabupaten Mojokerto dapat memiliki pekerjaan," sebutnya.

"Kita harus yakin untuk kemenangan Mubarok, coblos nomer 2 pada 27 November. Allah Swt sudah dengan kehendaknya menetapkan tanggal 27 hari pencoblosan. Artinya, tanggal 27 adalah nomer dua yang dituju. Mari bersama-sama berbondong-bondong datang ke TPS untuk menuju nomor 2, Bupati Nomor 2 adalah Mubarok. Juga coblos gubernurnya nomor 2 adalah Khofifah dan Emil," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO