Antusias Masyarakat Sambut Gus Barra Borong Dagangan di Pasar Trawas

Antusias Masyarakat Sambut Gus Barra Borong Dagangan di Pasar Trawas Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat menyapa pedagang di Pasar Trawas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Para pedagang dan masyarakat memyambut kedatangan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra bersama ayahanda, Kiai Asep, di Pasar Trawas, Kamis (24/10/2024). Rombongan langsung mendatangi para pedagang di sana.

Selain melakukan dialog dengan para pedagang, Gus Barra dan Kiai Asep juga memborong dagangan dari para pedagang. Gus Barra maupun Kiai Asep dan Bu Nyai banyak membeli berbagi jenis dagangan, kemudian membolehkan masyarakat untuk mengambil secara gratis.

Baca Juga: 3.000 Relawan Barra-Rizal Ikuti Bimtek Saksi, 20 Rombong Bakso, Tahu Thek dan Soto Gratis Ludes

"Ini bagian dari menjalin tali silaturahim, dan berbagi rasa antara kami sebagai pasangan calon Bupati Mojokerto dengan para pedagang, dan masyarakat yang kebetulan berada di Pasar Trawas. Saya dan Abah saya tadi sengaja memborong banyak dagangan, lalu kami persilakan masyarakat memgambilnya," ucap Gus Barra. 

"Sebelumnya, kami telah mengunjungi sejumlah pasar pasar tradisional, setelah kami anggap berhasil dan sukses. Maka, kami dari pasangan Mubarok (Gus Barra dan Mas Rizal) terus melakukan kampanye damai di pasar-pasar untuk menyapa para pedagang dan masyarakat yang berada di Kabupaten Mojokerto," imbuhnya. 

Baca Juga: Ribuan Warga Mojoanyar Mojokerto Sambut Paslon Mubarok dengan Dukungan Kemenangan

Ia menyatakan, pihaknya memiliki visi dan misi untuk Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur. Semua masyarakat diajak memeriahkan pesta demokrasi November mendatang dengan mencoblos pasangan Mubarok, nomor urut 2.

Gus Barra dan Kiai Asep memborong banyak dagangan, mulai dari ayam, sayuran, tahu, tempe, lontong, buah buahan, kerupuk, serta barang dagangan lainnya. Mereka tidak pernah menawar harga, dan langsung membayar lalu dibagikan ke masyarakat.

Begitu melihat kedatangan Gus Barra dan Kiai Asep, pedagang langsung meneriakkan dukungan kepada pasangan Mubarok. Sutani, selaku salah satu pedagang di Pasar Trawas mengaku senang ketika barang yang dijual habis diborong.

Baca Juga: Didesak Patuhi Regulasi, KPU Surabaya Tegaskan Pilkada 2024 Berjalan Sesuai Aturan Perundangan

"Bersyukur saya, Kiai Asep ayahanda dari Gus Barra mau mampir dan memborong dagangan saya. Saya tambah senang, tanpa menawar semua dagangan saya langsung dibeli tunai oleh Kiai Asep. Bahkan, saya dikasih uang lebih dari harga sebenarnya dagangan saya," ucapnya. 

"Lalu, beliau mempersilakan warga yang berada di pasar untuk mengambil secara gratis. Saya dan pedagang lainnya tambah kompak serta setia mencoblos nomer 2 Mubarok, pada 27 November 2024 nanti," imbuhnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO