Mantan Anggota DPRD Kota Kediri Deklarasi Dukungan untuk Pasangan FREN

Mantan Anggota DPRD Kota Kediri Deklarasi Dukungan untuk Pasangan FREN Fadhilah Puspawati, bersama sejumlah relawannya saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan FREN. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mantan anggota DPRD Kota Kediri, Fadhilah Puspawati, bersama sejumlah relawannya melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan FREN atau akronim dari Ferry Silviana Feronica-Regina Nadya Suwono, di kawasan wisata Goa Selomangkleng, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Minggu (27/10/2024).

Dewan periode 2019-2024 dari Fraksi itu dengan tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2 itu. Sebagai bukti jika dirinya mendukung FREN, Fadhilah Puspawati lalu mengenakan kaos bergambar Paslon FREN.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasuruan Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024

“Hari ini saya sudah mantapkan dukungan untuk Paslon nomor 2 (FREN ) karena visi-misi dan programnya cocok dengan hati saya," ucapnya.

Menurut dia, kalau selama ini ada yang menolak dinasti politik, maka harus mencermati apa yang disampaikan oleh Presiden Prabowo Subianto, yang mana disebutkan bahwa dinasti politik itu tidak melanggar Undang-undang.

“Selama dinasti politik dapat memberikan putra-putri terbaiknya, seperti yang dilakukan Walikota sebelumnya, Abdullah Abu Bakar, selama 10 tahun, kita bisa melihat (Kota) Kediri semakin makmur, bahagia, dan APBD-nya meningkat," paparnya.

Baca Juga: Khofifah Minta Pemuda Aktif Jaga Kualitas Demokrasi di Peringatan Sumpah Pemuda

Meski dirinya masih kader dan berada di , ia telah mantap memilih dan mendukung pasangan calon Wali Kota Kediri dan Wakil Wali Kota Kediri nomor 2.

“Kemarin saya sempat mendapat SP1, tapi pendukung saya menyarankan untuk tetap fokus mendukung FREN. Risiko selanjutnya akan dipikirkan belakangan, yang penting fokus mendukung FREN dulu," ujarnya.

Mendapatkan dukungan dari mantan anggota DPRD Kota Kediri, calon wali kota nomor urut 2 yang akrab disapa Bunda Fey itu, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Fadhilah. 

Baca Juga: Vinanda-Gus Qowim dapat Pesan Peningkatan Industri Pariwisata dari Jokowi

“Dukungan dari Bu Fadhilah ini merupakan berkah luar biasa dan memperkuat keluarga besar FREN. Kami optimis kerja politik FREN di lapangan akan semakin kuat. Beliau memiliki militansi luar biasa dan semangat kerja kampanye yang seperti 'gerbong kereta, gas pol rem blong',” katanya.

Anggota Komisi IX DPR RI dari NasDem, Nurhadi, yang hadir dalam deklarasi ini, menjelaskan alasan Nasdem memberikan dukungan kepada FREN. 

“Kenapa kami memberikan rekomendasi kepada FREN? Karena di Nasdem, ada slogan 'Play to Win', berjuang untuk menang. Bismillahirrahmanirrahim, FREN pasti menang,” sebutnya.

Baca Juga: Respons Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri soal Sejumlah Oknum Ngaku Kader dan Dukung Deny-Mudawamah

Di depan para pendukung FREN, Nurhadi mengajak untuk semakin merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan FREN ini.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Mas Abu (mantan Wali Kota Kediri), kita sudah merasakan dampak positifnya. Dari dua hasil survei, Kediri ditetapkan sebagai kota paling kaya dan paling bahagia. Kalau ingin bahagia, coblos nomor 2!,” pungkasnya.

Usai mengikuti deklarasi dukungan dari mantan anggota DPRD Kota Kediri Fadhilah Puspawati tersebut , Calon Wali Kota Kediri nomor urut 2 Ferry Silviana Feronica, melanjutkan kampusnya dengan cara Blusukan menyapa warga di Kelurahan Pojok. (uji/mar)

Baca Juga: KPU Kota Kediri Terima Logistik 229.989 Surat Suara Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO