KPU Sumenep Gelar Debat Pertama Pilkada 2024

KPU Sumenep Gelar Debat Pertama Pilkada 2024 Debat publik Pilkada 2024 di Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - KPU Sumenep menggelar debat publik pertama pemilihan bupati dan wakil bupati pada pesta demokrasi November mendatang. Kegiatan ini mengangkat tema strategi dalam mengatasi permasalahan daerah untuk kemajuan masyarakat di Sumenep, dan di antaranya membahas soal lingkungan hidup, pendidikan, serta birokrasi pemerintahan.

Agenda yang berlangsung di Aula Tuan Ghube Universitas Bahaudin Mudhary Madura itu dihadiri kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Mereka adalah Mohamad Ali Fikri-Unais Ali Hisyam, dan Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasuruan Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024

"Debat publik ini memberikan kesempatan, serta ruang kepada para paslon untuk membeberkan penyampaian visi dan misinya secara rinci agar tersampaikan dan diketahui oleh masyarakat Sumenep," kata Ketua KPU Sumenep, Nurussyamsi.

"Dan perlu diinfokan bahwa debat publik ini akan dilakukan 3 kali selama tahapan kampanye ini, dan untuk debat publik pertama lakukan Sabtu (26/10/2024), dan akan dilanjutkan kemudian 9 November serta terakhir 20 November 2024," pungkasnya. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO