Seribu Massa SSC di Jember Nyatakan Dukung Khofifah-Emil

Seribu Massa SSC di Jember Nyatakan Dukung Khofifah-Emil Deni Prasetya, Ketua Komunitas Saduluran Salawase Center (SSC) memimpin apel pemenangan Khofifah-Emil, Gus Fawait-Djoko dan Bunda Indah-Mas Yudha

JEMBER,BANGSAONLINE.com - Massa yang tergabung dalam komunitas Sadularan Salawase Center (SSC) pada 27 Oktober 2024 menggelar apel pemenangan Khofifah-Emil di Kecamatan Umbulsari, Kabupaten

Apel siaga itu dipimpin Anggota DPRD Jatim yang sekaligus juga ketua SSC, Deni Prasetya. Hadir ditengah ribuan massa, Cawagub 02, Emil Elestianto Dardak.

Baca Juga: Khofifah Siap Koneksikan Tuna Sirip Kuning Andalan TPI Sendang Biru dengan Industri

"Ada sekitar 1000 massa SSC yang hadir. Jumlah ini di luar dugaan kami. Mereka dengan antusias datang ke Umbulsari dari sekitar wilayah dan Kabupaten Lumajang," kata Deni Prasetya, dalam keterangannya, Senin (28/10/2024).

Politikus Partai NasDem ini mengungkapkan, SSC sudah terbentuk di 31 Kecamatan di dan 21 Kecamatan di Lumajang. 

Saat ini juga sudah terbentuk posko pemenangan Khofifah-Emil di setiap kecamatan di dan Lumajang.

Baca Juga: TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jawa Timur versi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu menjelaskan, dalam waktu dekat SSC terus bergerak di sisa kampanye Pilgub Jatim yang kurang dari sebulan lagi. Dalam waktu dekat, SSC akan membentuk posko pemenangan Khofifah-Emil di setiap desa.

"Pilgub Jatim tanggal 27 November 2024. Itu artinya waktu kampanye kurang dari sebulan lagi. Kita terus bergerak mengokohkan dan mempertebal kemenangan Khofifah-Emil," tegas Deni.

Baca Juga: Di Sela Pentas, Relawan Paguyuban Waranggono Ajak Penggemar dan Masyarakat Dukung Khofifah-Emil

Bendahara Yayasan RX King Indonesia (YRKI) Jawa Timur ini mengatakan, SSC tidak hanya bergerak dalam pemenangan Khofifah-Emil. Tetapi juga pasangan Gus Fawait-Djoko di Pilkada , dan Bunda Indah-Mas Yudha di Pilkada Lumajang.

Deni menambahkan, anggota komunitas SSC berasal dari lintas ormas dan partai. Karena itu, kami juga membuka tangan bagi para kader partai pendukung Bu Khofifah, Gus Fawait dan Bunda Indah.

"Kami membuka diri berkolaborasi dengan kader partai pendukung calon yang sama, yakni Bu Khofifah, Gus Fawait, dan Bunda Indah," pungkas politikus muda asli Kencong, tersebut. (mdr/van)

Baca Juga: Di Sanggar Kesenian Langen Kusumo Ponorogo, Khofifah Apresiasi Inovasi Pelestarian Reog

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO