Pembunuhan Siswi SMP PGRI 10 Sidoarjo: Ada Bercak Sperma di Kemaluan Korban

Pembunuhan Siswi SMP PGRI 10 Sidoarjo: Ada Bercak Sperma di Kemaluan Korban PEMERIKSAAN: Tersangka HW didampingi Kepala Sekolah SMP PGRI 10, Tutik dan wali kelasnya ketika menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo, Rabu (25/11). Inset: korban semasa hidup. foto: catur/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah ditangkapnya pelaku pembunuhan siswi SMP PGRI Sidoarjo yang tidak lain pelakunya adalah teman sekelasnya sendiri, yakni HW (14), polisi terus menyelidiki motif pelaku. Sebab, di kemaluan Rahayu Dian Pertiwi (korban) ditemukan adanya sperma yang tercecer sampai di roknya dan di celana dalam yang ditemukan.

"Pelaku mengakui sempat menindihi korban karena seperti terkena hipnotis ada orang berpakaian hitam yang ada dalam ingatannya menyuruh menindih korban," imbuh Ayub menirukan pengakuan tersangka HW.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya meninidih korban karena terkena halusinasi melihat orang berpakaian hitam dan terbawa oleh hayalan yang merasukinya.

"Kami berencana memanggil atau melibatkan psikiater dalam penanganan kasus ini. Untuk motifnya, kami masih mendalami. Antara korban dan pelaku, teman biasa, bukan sedang pacaran," papar Ayub Diponegoro Azhar.

(Baca juga: Pembunuh Siswi SMP PGRI 10 Sidoarjo Ditangkap, Pelaku Sempat Menindih Korban)

Sedangkan Rahayu Dian Pertiwi oleh keluarganya dimakamkan di kecamatan Mojowarno, Jombang.

(Baca juga: Pembunuh Siswi SMP PGRI 10 tak Ditahan!)

Sebagimana diberitakan sebelumnya, warga Desa Sugih Waras RT 11 RW 3 Kecamatan Candi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di depan makam Islam desa setempat yang diduga korban pembunuhan, Selasa (24/11). Mayat yang diketahui bernama Rahayu Dian Pertiwi (14) pelajar yang tinggal Rusunawa Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo tersebut ketika ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan wajah lebam. (cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO