Mobdin Kabid Koperasi Disperindagkop Lamongan Dicuri Maling

Mobdin Kabid Koperasi Disperindagkop Lamongan Dicuri Maling ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Mobil Dinas Isuzu Panther Nopol S 342 JP yang dipakai oleh Pudi Astiono, Kepala Bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Lamongan hilang dicuri maling, Senin(11/1) dini hari.

Menurut keterangan yang dihimpun wartawan menyebutkan, lenyapnya mobil plat merah tersebut bukan di garasi rumahnya, melainkan hilang di bengkel milik Yunus Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung.

Mobil oleh korban dibawa ke bengkel milik Yunus dengan maksud untuk diperbaiki karena ada kerusakan di bagian stir. Namun, mobil dinas tersebut keburu dicuri orang.

Yunus, pemilik bengkel, sebenarnya mengetahui aksi pencurian tersebut. Sayang, Yunus tidak tahu persis ke mana larinya mobil itu saat dieksekusi pencuri. Apakah ke arah selatan atau utara, tidak satu pun saksi melihatnya.

Karena lokasi bengkel berada di tepi jalan Raya Lamongan-Mojokerto, sehingga pelaku cukup mudah membawa kabur kendaraan itu. Hingga berita ini dikirim sejumlah saksi, termasuk pemilik bengkel masih dimintai keterangan di Polsek Tikung.

Sementara Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian Mobdin milik PNS Disperindagkop Lamongan tersebut. "Kami masih minta keterangan beberapa saksi untuk mengungkap kasus tersebut," ujarnya. (lmg1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO